Cara Memperbaiki File Ads Txt - WEBSITOES
News Update
Loading...

Selasa, 17 Maret 2020

Cara Memperbaiki File Ads Txt

Berikut ini adalah cara memperbaiki file ads txt di blogger dan di wordpress :
cara memperbaiki file ads txt
Penghasilan Anda Beresiko - Anda Perlu Memperbaiki Beberapa Masalah File Ads Txt Untuk Menghindari Dampak Yang Serius Pada Pendapatan Anda. Perbaiki Sekarang!
  • Pilih perbaiki sekarang seperti yang dicontohkan oleh gambar diatas. Selanjutnya akan terbuka halaman download file txt
  • Pilih download, agar Perangkat komputer/PC/Laptop atau android kita mengunduh file ads txt. Aktivitas download biasanya bisa kita lihat di sudut kiri sebelah bawah PC/Komputer/Laptop/Notebook kita. Jika android biasanya di sudut kiri sebelah atas. File hasil download secara default perangkat biasanya masuk ke folder download.
  • Temukan dan buka file ads txt yang baru saja didownload. Isinya adalah tulisan google,com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Ubah/edit ID Penayangnya (pub-0000000000000000) dengan ID Penayang (Pub/Publisher) milik anda. Jika anda lupa atau tidak yakin dengan ID Penayang anda, anda bisa melihatnya di setelan akun dasboard adsense, yaitu terdiri dari 16 angka unik. Ganti 0000000000000000nya dengan enambelasangkaunik tersebut, sehingga menjadi google,com, pub-enambelasangkaunik, DIRECT, f08c47fec0942fa0. >> save. Sekarang file ads txt yang sudah diperbaiki sudah siap diupload ke blog. Bagaimana cara ngaploadnya ke blog/web?
  • Jika blog and dihosting di blogger (hosted) cara menguploadnya adalah : dasboard >> setelan >> preferensi penelusuran >> monetisasi >> ads.txt kostum klik edit >> kemudian upload file ads txt yang sudah diperbaiki tadi >> klik simpan/save
  • Jika blog anda dihosting di wordpress (non hosted) cara menguploadnya adalah : Login ke member area webhosting >> cpanel >> file manager >> public html >> upload. Upload file ads txt yang sudah diperbaiki tadi. Jika file ads txt sudah berhasil diupload di public html, yaitu : google,com, pub-enambelasangkaunik, DIRECT, f08c47fec0942fa0 berarti sudah beres >> Selanjutnya penting anda melakukan pengecekan.
  • Cek di mesin telusur, chrome misalnya. Caranya : ketik namadomain.com/ads.txt >> klik search. Jika hasil pencarian menampilkan ads txt sebagaimana file ads txt yang sudah diupload tadi, berarti pemasangan sudah benar. Dan itu artinya anda telah melakukan perbaikan sebagaimana mestinya.
  • Setelah file ads txt diperbaiki, biasanya notifikasi perbaikan di dasboard adsense tidak langsung hilang, karena kita harus menunggu hasil verifikasi. Biasanya satu hari.
Semoga bermanfaat

    You Are What You Share

    Give us your opinion

    Notification
    This is just an example, you can fill it later with your own note.
    Done