Praktek Jual Beli Website

Membuat website dari nol itu ribet dan butuh waktu, oleh karena itu membeli website biasa jadi cara alternatif bagi kaum pebisnis online. 

Mengelola website itu butuh kesabaran, dan sabar itu tidak mudah. Oleh karena itu banyak orang yang kemudian memutuskan untuk menjual website yang dikelolanya.
praktek-jual-beli-website

Secara asal website bukanlah objek jual beli, namun berbagai alasan memungkinkan terjadinya praktek jual beli website. Dan itu sudah sangat lumrah di dunia blogging.

Jika anda bermaksud untuk membeli website, anda perlu berhati-hati. Hal itu karena potensi "ghurur" selalu sangat terbuka pada suatu praktek jual beli tanpa tatap muka. Apalagi praktek jual beli website ini pasti terjadi tanpa adanya "taqobudh" secara fisik.

Umumnya jual beli bahkan terjadi tanpa "khiyar" dan garansi. Tentu ini harus selalu anda ingat baik-baik.

Cara terbaiknya tentu saja membeli dari pihak yang anda kenal secara pribadi, atau anda membeli dari pihak penjual berlisensi resmi.

Menurut saya, berlisensi resmi saja itu juga belum cukup. Karena yang berlisensi resmi juga tidak semuanya terpercaya. Anda butuh yang recomended, "direkomendasikan banyak blogger".

Oleh karena itu penting bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman yang dalam hal ini adalah para blogger senior sebelum menjatuhkan pilihan.

Umumnya blogger berkebangsaan indonesia itu baik dan peduli jika dimintai pendapat tentang atau penilaian terkait itu. 

Banyak Grup di Facebook atau forum-forum khusus yang bisa dimanfaatkan oleh anda untuk mengkonsultasikannya. Grup Facebook Blogger Indonesia, misalnya.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon